Minggu, 08 Januari 2012

Tingkatan - Tingkatan MAHO

Tingkatan-tingkatan seorang Gay
Hal ini berdasarkan penelitian yang pernah saya lakukan di wilayah tempat asal saya hingga saat ini di jakarta dan depok.

1. Karena Terpaksa oleh keadaan
Tingkat awal yaitu 20% dari dirinya adalah Maho, hal ini karena keadaanlah yang memaksa, untuk mencari duit atau untuk bisa menghidupi diri dan keluarga. Untuk waria ini biasanya specialistnya lebih ke pengamen, penari jalanan, atau masih yang di katakan mereka melakukan itu karena terpaksa. tingkat kenormalanya masih bisa di bilang laki-laki normal

2. Karena terperangkap dan mau
Tingkat ke 2 yaitu 20-40% di sini pada awalnya seorang laki-laki masih hidup normal, dimana waktu itu ada seorang Maho expert mendatangi, dan mengenalkan pada dunia Homo. nah karena dia juga sebagian dirinya menerima hal ini maka dia pun juga ikut2tan karena menikmatinya. biasanya mereka adalah para Gigolo-gigolo yang yang tadinya terpaksa dan menikmati. tetapi terkadang MAHO ini masih bisa hidup normal, karena dia ada sisi laki-laki untuk menyukai perempuan

3. Karena Senang melakukan
Tingkat ke 3 sebagian dirinya adalah perempuan 40-60% hal ini karena saat dia melakukan aktifitas ketika melihat laki-laki kadang ia sendiri suka akan laki-laki seperti rasa cinta laki-laki yang tumbuh pada perempuan, biasanya mereka ketika berdekatan dengan laki-laki akan salah tingkah seperti ketika laki2 normal terhadap cewek cakep. tetapi di tingkat ini mereka biasanya hidup seperti orang normal, tetapi ketika lagi kumat sisi kewanitaanya akan muncul. tetapi biasanya mereka belum sampai melakukan kehgiatan Homonya kecuali bila kesempatan itu datang.

4. Karena Kebutuhan dan sangat senang melakukan
Di tingkat ini 60-80% dimana ketika nafsu menguasai dirinya tak segan-segan dia mekampiaskan kepada sesama laki2. dlam hal ini bagi yang punya uang mereka tak segan-segan untuk menyewa gigolo, bahkan kalau lagi nggak punya duit mereka bisa dengan segala upayanya untuk menjerat korban, dan disini yang saya sebut sebagai MAHO EXPERT. mereka biasanya yang mengajak orang yang ada sifat calon-calon maho untuk menjadi Maho.

5. Jiwa MAHO
Di tingkat ini 80-99% sebenarnya jiwanya dia adalah jiwa maho, dimana saat dia dilahirkan dia merasa bukan sebagai seorang laki-laki, dimana dia sendiri suka melakukan apa yang di lakukan oleh perempuan. dan hingga orang yang dia cintai adalah sejenis. orang seperti ini biasanya kalau berbuat sesuatu masih mikir2(secara terbuka tidak mau), dan mereka juga memiliki insting untuk mencari laki-laki yang juga MAHO. tetapi mereka terkadang kalau hasrat Sexnya besar akan melakukan seperti yang di lakukan oleh para MAHO expert ketika hanya mencari kepuasan.

6. Perempuan yang dilahirkan dengan fisik Laki-laki
Tingkatan ini 100% dia itu sebenarnya adalah perelmpuan, dari jiwa, tubuh, kelakuhan, dan apa-apa lainya. tetapi ada satu bagian tubuh yang dia tidak terima bahwa dia memiliki sesuatu Mr.P dibawah perut. nah untuk ini sendiri dia bahkan rela melakukan pemotongan barangnya demi menjadi seorang perempuan. dan di tingkat inipun dia juga rela menjaga diri dan dia tahu apa arti penting dari harga diri.

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

 

blogger templates | Make Money Online