Sabtu, 14 Januari 2012

Maiev dan Illidan Eps1

Maiev, dia menerima tugas sebagai penjaga Penjara Illidan, pastilah memiliki alasan yang kuat mengapa ia mau menjaganya. sejak peristiwa penuangan mata air kehidupan oleh Illidan. dan untuk menjaga mata air itu maka Alextasza menumbuhkan menjadi Pohon kehidupan(pada perang ke 2 Archimonde berusaha memusnahkan). dan saat itu juga Watcher muda Maiev Shadowsong mengajukan diri untuk menjadi warden di penjara yang di huni oleh Illidan.
pada awalnya rasa saling membenci ada, karena Maiev sendiri mau tidak mau dalam keseharianya harus bertemu dan bertatap muka dengan Illidan. hal itu terjadi secara terus menerus, bahkan ketika tahun ke 500 pertama Illidan di penjara. saat itu juga sering Illidan meratapi nasib, bahwa dia sendiri sebenarnya menyesal melakukan semua itu, tetapi karena nafsu untuk menguasai kekuatan besar semakin bertambah, hati nuraninya tertutup oleh nafsu itu. di samping itu Illidan mau tak mau harus merelakan bahwa orang yang di Cintainya Tyrande lebih memilih untuk malfurion. itu salah satu penyebab semakin menyesalnya Illidan.
Dimana saat itu juga Maiev mulai menikmati atas ejekan-ejekan yang di lontarkan kepada Illidan. bahkan untuk bisa mengejek secara habis-habisan maiev menyuruh penjaganya penjara untuk meninggalkan ruangan. hal itu di lakukan dengan penyiksaan-penyiksaan yang di lakukan. dan Para penjaga terkadang mendengar teriakan-teriakan atas siksaan kepada Illidan. hal tersebut terus terjadi, hingga para penjaga mulai terbiasa mendengar teriakanya. Brsambung

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

 

blogger templates | Make Money Online