Minggu, 15 Januari 2012

EPS 3 Hubungan Terlarang

Waktu berjalan semakin cepat, di dunia luar pasukan Kijadean dan Archimonde kembali menyusun Pasukan semenjak kekalahan perang yang pertama dulu. sedangkan bangsa elf sendiri sudah terpecah, mereka yang mempelajari sihir telah memiliki Ibu Kota Baru Quel thalas, sedangkan Night Elf sendiri masih tetap di hutan Ashenvile, dan menjaga Pohon Kehidupan di Mount Hyjal. Illidan dan Maiev tetap menjadi bagian dari Night Elv.
Suatu malam Maiev menyendiri di sekitar Penjara, dengan merenungkan sesuatu, di situ Ia menatap bulan sabit itu sendiri. dan dia teringat masa lalu sebagai Priest Muda. karena Ia mengingat Priest maka ia ingat Tyrande dan Akhirnya ingatanya kembali lagi ke Illidan. karena mengingat Illidan akhirnya dia langsung menuju tempat Illidan dimana dia di kurung. Dengan langkah pasti tanpa ragu segera Maiev berbicara kepada penjaga yang tengah siaga dan dia mengatakan kepada mereka bahwa untuk malam ini Dia yang akan bekerja, dan Maiev menyuruh para penjaga untu Istirahat.
Setelah semua penjaga Istirahat Maiev langsung mendatangi Kamar Illidan. entah perasaan apa yang membuat Maiev hingga duduk di dekat Illidan. dan entah karena telah takdir atau sesuatu yang lain, hubungan terlarang Itu terjadi.
Bersambung........

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

 

blogger templates | Make Money Online