Sabtu, 14 Januari 2012

Maiev dan Illidan Eps 2 Kebencian

Entah karena apa, setiap bertemu dengan Illidan di dalam penjara Rasa Benci, muak Maiev semakin besar, apalagi setiap hari dia sendiri harus beradu mulut dengan Illidan tentang masa lalu Illidan. Illidan sendiri tetap berada dalam sifat keras kepalanya untuk tetap ingin mempertahankan Ilmu sihirnya, walaupun kekuatan Cenarius dan anak-anaknya telah mengikatnya.
Memang hari-hari tertentu terkadang maiev mengejek Illidan apalagi ketika pembicaraan mulai merujuk pada hubungan kakanya Illidan sendiri Malfurion Stormage. dimana Maiev sendiri terkadang memanas-manasi dengan menceritakan Hubungan Tyrande dengan kakanya. rasa benci yang semakin lama semakin besar tumbuh terhadap Miecv terutama setelah lebih dari 1000tahun Menjaganya(bayangkan agan-gaan setiap haribertemu dengan orang yang sama selama itu :ngeri)
Sementara walaupun Maiev sangat membenci Illidan, karena kecerobohan, kebodohan dan kesombonganya di masa lalu, setidaknya maiev masih perduli atas apa yang telah terjadi pada Illidan, buktinya walaupun lebih dari 1000 tahun Maiev sendiri masih tetap mau menjaga Illidan, walaupun sebenarnya Cenarius menyuruh orang lain untuk menggantikan Maiev, tetapi dengan alasan bahwa dia yang terkuat, dan dialah yang harus menjaganya. hingga Cenaruis mengangkatnya sebagai Warden tertinggi.
Bersambung//..

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

 

blogger templates | Make Money Online