Jumat, 20 Januari 2012

EPS 5 Maiev dan Illidan "Kelahiran"

Setelah hampir 1 tahun tinggal di rumah Shandris, dan perutnya semakin membesar. rasa sakit ketika ia akan melahirkan membuat ia harus menahan di dalam kamar. tak berapa lama shandris datang untuk membantu proses Kelahiran. dengan kekuatan penuh Maiev memegang kayu pada tempat ia berbaring. segeralah setelah berusaha mendorong keluar Lahirlah seorang bayi Laki-laki yang sehat.

Setelah bayi itu lahir, Shandris segera meninggalkan maiev. Bayi itu di bungkus dengan kain untuk menghangatkanya. kakak Maiev Jarot tampaknya tak terlalu suka dengan kehadiranya karena tak mengetahui siapakah ayah dari bayi itu, sedangkan shandris sendiri sebenarnya merasa tidak enak kepada suaminya. tetapi ia sendiri sebagai seorang perempuan tahu seperti apa penderitaan maiev.

Karena suami istri itu tidak menerima kehadiran anak itu maka Maievpun membawa pergi anak itu untuk meninggalkan rumahnya Jarot. ia tahu akan di bawa kemana anknya itu. semilirnya angin secara tidak langsung menyejukan hatinya yang sedang bingung. Ia sendiri harus menjaga reputasi di kalangan para penjaga dan night Elf lainya.

Bersambung

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

 

blogger templates | Make Money Online