Minggu, 15 Januari 2012

EPS 4 Di Rumah Jarot Shsadowsong Dan Sandris

Sudah lebih dari 6000 tahun Maiev menjaga Illidan, dan Baru kali ini dia merasakan kesalahan dan kecerobohanya terbesar. entah karena perasaan tidak enak dengan hal itu, dan ada sesuatu yang aneh dengan tubuhnya, akhirnya Maiev melakukan Cuti setahun untuk berlibur ke tempat saudaranya. ia pergi ke rumah Jarot Shadowsong, dan di sana ada Istri dari Jarot, Shandris. mereka berdua salah satu dari pahlawan yang terkenal dimasa perang Ancient yang pertama.
Suatu hari di dalam rumah terjadi percakapan antara mereka bertiga, pada awalnya mereka bergembira. apalagi selama 6000tahun adiknya yang menjadi sipir penjara selama 6000 tahun bisa hamil. tetapi kecurigaan dan rasa ingin tahu membuat Jarot harus menelan kekecewaan karena dia tidak tahu bahwa siapa sebenarnya ayah dari bayi yang di kandung Maiev, bahkan Jarot sendiri mau mengusirnya. tetapi shandris menolak untuk mengusirnya, karena dia tahu bagaimana perasaan dari seorang perempuan.
Hari-hari yang di lalui, seperti biasa maiev yang melakukan hal untuk perburuan, tetapi ketika melihat kondisi fisiknya yang semakin melemah, Shandris akhirnya menyuruhnya untuk Istiharat. tetapi bukan Maiev, yang merasa dirinya tak bisa untum mandriri. karena merasa kurang enak. dari sandris sendiri akhirnya menyuruh Maiev untuk memancing ikan. hal itu di lakukan sebagai rutinitas sehari-hari.

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

 

blogger templates | Make Money Online