Minggu, 11 April 2010

rasa adil

semuanya hidup dalam keadilan, tidak ada yang tdak adil, cuma sebagai manusia saja selalu kurang, selalu kurang dengan apa yang di berikan oleh sang pencipta.

bahkan mengapa kotorang di ciptakan, bukankah jijik, jorok, buruk, jelek kalaun kita menganggap seperti itu ya kita sudah tidak adil terhadap ciptaanya, padahal kotoran itu bisa di pakai pupuk, biogas, bayangkan 1-3 detik saja Allah tak mengurusi kotoran apa jadinya duniapencernaan tertunda, pembusukan tertunda, dunia ini penuh dengan kotoran!, semuanya baik, buruk, berasal dari sang pencipta.... Lihat Selengkapnya

ada suatu contoh tentang permasalahan rasa adil atau tidaknya, kita tak punya motor,pinjam motor milik kawan,karena terpaksa, nenek kita meninggal, dan tema kita menyuruh hati2, nah tak sengaja karena ada truk yang dengan cepat menabrak motor yang kita tumpangi, dan kita meloncat selamat, sedangkan sepeda motor milik kawan kita hancur, dan truk berhenti, e kita malah kena bentak dari supir truk denga membawa pistol, dan di suruh pergi, pastinya kita langsung menghakimi hidup ini tak adil, di jalan kita sangat ketakutan belum ke rumah nenek, dan harus mengganti motor kawan kita, dan pasti kita berteriak hidup ini tak adil!!!!!!!

padahal kalau kita mau melihat seperti apa yang sebenarnya terjadi, kalau kita sebagai tokoh menyelamatkan orang satu kota, bayangkan jika truk tersebut yang sebenarnya rem nya blong, melajuh cepat tak bisa berhenti dan gara2 motor yang kita truk bisa berhenti. sopir truk takut kalau di suruh ganti, makanya ia mengancam, dan sebenarnya isi truk tersebuat bahan kimia yang berbahaya dan dapat membunuh orang 1 kota, termasuk, ayah, ibu, kaka, adik, atau pacar bagi yang punya pacar.

renungilah sebenarnya semuanya telah di rencanakan, dan tak ada yang keliwat, semaunya psti bisa di atasi, karena Allah tahu bagaimana kemampuan mahluknya.

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

 

blogger templates | Make Money Online