Minggu, 18 April 2010

Pak Polisi

pak polisi memberhentikanku
polisi :" selamat pagi, maaf mengganggu perjalanan anda"
saya sedang kesal
aku: sangat mengganngu
polisi : maaf dek
aku : "tidak saya maafkan", sambil marah
polisi : si si lahkan lewat, maaf mengganggu

polisi langsung ngeper deh

Pak Polisi
polisi : selamat siang, maaf mengganggu perjalanan anda
aku : lagi tak marah, "ya siang juga"
polisi : "spion anda kurang satu "
aku : "memang ada apa pak"
polisi : " silahkan ikut saya ke trotoar sebentar."
aku : "pak kalau memang bapak mau menilang saya, bapak harus menilang dulu para brimob yang motornya kurang lengkap, setelah itu bapak boleh menilang saya, dan harus di depan saya."
ngeper lagi nih polisi

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

 

blogger templates | Make Money Online